Misi "CouchSurfing"


Misi CouchSurfing :

Membuat Inspirasi Pengalaman

Pada CouchSurfing Internasional, kita membayangkan sebuah dunia di mana setiap orang dapat mencari dan menciptakan hubungan yang bermakna dengan orang-orang dan tempat yang mereka hadapi. Membangun hubungan bermakna lintas budaya memungkinkan kita untuk merespon keragaman dengan rasa ingin tahu, penghargaan dan penghormatan. Apresiasi toleransi keragaman menyebar dan menciptakan komunitas global.

Bagaimana kita membuat visi menjadi kenyataan?

Misi kami adalah untuk menciptakan Inspirasi Pengalaman.

"Inspirasi Pengalaman" yang menyenangkan, menarik dan dapat diakses pengalaman yang merangsang orang untuk belajar dan tumbuh. Pengalaman semacam ini mendorong orang untuk mencari dan berhubungan dengan orang dan tempat yang berbeda dari apa yang kita terbiasa.

Jika cukup dari kami memiliki berbagai macam pengalaman, kita dapat mulai melihat sebuah dunia di mana orang merasa lebih besar dari hubungan satu sama lain, meskipun penuh perbedaan. Koneksi ini membantu kami menghargai keberagaman dan membangun sebuah komunitas global yang terinspirasi untuk mencari harmoni ketika konflik muncul.

Pengetahuan Melalui Pengalaman

Ketika datang ke pengembangan pribadi, kami percaya bahwa cara terbaik untuk mendapatkan dan mempertahankan pengetahuan adalah melalui pengalaman tangan pertama. Pengalaman kami membentuk cara kita memahami dunia, dan memberikan kami kesempatan untuk belajar dan berkembang.

"Menciptakan Inspiring Experiences" berarti kita berusaha untuk memfasilitasi beragam, 'kehidupan nyata' pengalaman bagi para anggota kami yang menyenangkan baik dan menginspirasi pertumbuhan.

Jenis Pengalaman Kami Buat

Dalam hal misi kita, ada beberapa tipe dasar pengalaman CouchSurfers dapat memiliki.

"Pengalaman Magnetik" membantu kita menarik jumlah terbesar dan terlengkap pengguna. Seperti magnet, pengalaman-pengalaman menarik kami diterima karena mereka menyenangkan, bermanfaat, dan tidak terlalu sulit. Kami bertemu orang baru, ikatan atas persamaan kita, dan merasa mudah berhubungan. Kami datang dari pengalaman ini dengan senang. Batas-batas kita telah bergeser, dunia kita tampak lebih terbuka, dan kita tidak bisa menunggu untuk melompat ke eksplorasi berikutnya. Magnet telah membebankan kita.

Pengalaman Magnetik mengilhami kita untuk terus berpartisipasi dalam CouchSurfing dan berbagi program dengan teman-teman kita.

Pengalaman Magnetik mengekspos kita dengan budaya yang berbeda, ide-ide baru dan cara-cara asing, sambil tetap menyenangkan dan mudah. Hubungan kita membuat menjadi ramah. Mereka tidak selalu menantang kita untuk mendapatkan di luar zona nyaman kita, tapi kita masih mendapatkan kesempatan untuk berlatih melihat dunia dari perspektif orang lain. Ini pengalaman menarik membantu kita merasa aman berbagi satu sama lain dan memberi kita kesempatan untuk terjadi ikatan dengan berbagai jenis orang.

Pengalaman Magnetik membantu kita melihat bahwa kita bisa berteman dengan segala macam orang, terlepas dari perbedaan-perbedaan kecil dalam budaya dan ide-ide. Ini kuat dan positif pondasi mempersiapkan kita untuk lebih menantang dari "Pertumbuhan Pengalaman."

Pertumbuhan Pengalaman

Pertumbuhan Pengalaman terjadi ketika CouchSurfers berhubungan dengan orang-orang yang sangat berbeda dari diri mereka sendiri. Ini adalah kesempatan untuk belajar tentang budaya asing, mengatasi rasa takut dan menemukan belas kasihan satu sama lain. Pengalaman ini mungkin tidak selalu mudah. Dalam kehidupan kita sehari-hari, kita cenderung untuk melindungi diri dari ide-ide yang bertentangan dengan kita sendiri. Kita sering bersosialisasi dengan orang-orang yang memiliki nilai-nilai kita sendiri dan perspektif.

Ketika Anda menjelajahi budaya asing dan mulai mengenal orang-orang yang sangat berbeda dari diri kita sendiri, kita menemukan hal-hal yang tidak dapat dihindari kita mungkin tidak menyukai atau memahami. Hal ini dapat sulit untuk melihat mata ke mata pada beberapa hal dan konflik mungkin timbul. Bagi banyak dari kita, situasi ini bisa sulit pada awalnya.

Dengan latihan, kita dapat mulai melihat perbedaan ini sebagai tak terelakkan dan bahkan menarik. Kita dapat memahami bahwa setiap orang memiliki perspektif yang unik. Daripada mencoba untuk menjadi benar dan membuat yang lain salah, kita hanya bisa menikmati bahwa dibutuhkan semua jenis untuk membuat dunia berputar. Kami melihat bahwa kita masih dapat mengalami hubungan yang bermakna meskipun perbedaan pendapat, keyakinan atau ideologi.

Inspirasi Pengalaman

"Inspirasi Pengalaman" adalah pengalaman yang paling kuat dari semua. Mereka terjadi ketika kedua kegembiraan dan kesenangan dari Pengalaman Magnetik dan kesempatan belajar dari Pertumbuhan Pengalaman terjadi bersamaan. Inspirasi Pengalaman memungkinkan kita untuk mengatasi baik hambatan kita tentang menjelajahi dan perlawanan kita untuk perbedaan. Mereka mendorong perkembangan pribadi terbesar dan memberi kita kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan tentang diri sendiri dan orang lain sambil tetap bersenang-senang.

Sebuah Pengalaman Inspirasi akan pergeseran perspektif kita. Kita bisa melihat bahwa, di mata orang lain, kita adalah orang-orang yang berbeda. Ketika orang lain menerima kita, meskipun perbedaan-perbedaan kita, mereka memberi kita kebebasan untuk menjadi diri kita. Inspiring Pengalaman membantu kami menghargai keragaman dan nilai kontribusi setiap individu membuat unik. Membuat jenis pengalaman adalah misi kami. Inspirasi Pengalaman menciptakan dunia di mana Orang Jelajahi dan Berhubungan.

Sebuah Pengalaman Inspiratif bersama dapat membuat persahabatan antara individu-individu yang beragam yang mungkin tidak terikat sebaliknya. Ini pengalaman yang luar biasa menghasilkan jenis kekuasaan-kekuasaan untuk membuat sambungan bermakna lintas budaya yang mengilhami kami untuk menghargai satu sama lain dan memiliki belas kasihan atas perbedaan kami. Keanekaragaman ini mengajarkan kita untuk melihat diri kita sebagai warga dunia, dibawa bersama-sama dengan rasa ingin tahu bersama, empati dan pemahaman.

Jadi, bagaimana kita bisa membuat Inspiratif Pengalaman?

Pengalaman Mesin

Pada dasarnya, CouchSurfing adalah Mesin Pengalaman "." Mesin didorong oleh imajinasi para anggota kami ', antusiasme, dan keinginan untuk menjelajahi, belajar dan tumbuh. Energi mentah disalurkan ke dalam sistem Mesin, yang termasuk surfing, hosting, pertukaran acara komunitas, dan belajar secara online.

Sistem ini membantu memfasilitasi pengalaman yang mengajarkan kita tentang dunia, diri sendiri dan orang lain.

Bagaimana cara kerja Mesin?

Keran Mesin ke keinginan alami untuk mengeksplorasi, bertemu orang yang menarik dan bersenang-senang. Begitu orang yang terinspirasi untuk berpartisipasi, sudah menjadi tugas kita untuk membuat eksplorasi dan dapat diakses semudah mungkin. Sejumlah hambatan dapat menghambat orang merasa bebas untuk mengeksplorasi. Hambatan ini meliputi masalah keamanan, berarti keuangan, atau hanya kurangnya informasi.

Sistem CouchSurfing alamat dan menghilangkan hambatan untuk eksplorasi dengan menyediakan peralatan dan bimbingan untuk explorer. Sistem kami menghubungkan masyarakat satu sama lain, harga terjangkau, aman dan mudah. Alat ini memfasilitasi keramahan dan pertukaran informasi, yang memungkinkan setiap anggota untuk memilih jenis interaksi yang terasa benar bagi mereka.

Sistem membantu kami mengevaluasi satu sama lain berdasarkan profil dinamis yang termasuk apa yang harus kita katakan tentang diri sendiri dan orang lain referensi telah meninggalkan bagi kita. Karena keamanan adalah mengutamakan, sistem kami menyediakan alat-alat dan tips untuk membuat interaksi sukses dan menjelaskan beberapa hal praktis kita harus memperhatikan saat memulai petualangan.

Setiap peserta memiliki kebutuhan yang unik dan hambatan. Adalah penting bahwa sistem ini mudah beradaptasi sehingga setiap CouchSurfer dapat menggunakannya dengan cara mereka sendiri. Dengan memahami dan memenuhi berbagai kebutuhan semua jenis penjelajah, kita dapat mengaktifkan salah CouchSurfer memiliki Pengalaman Inspiring yang mengarah pada hubungan yang berarti dan pemahaman antar-budaya.

Jadi, dengan menjalankan Pengalaman Mesin, tugas kita adalah untuk membantu peserta kami mendapatkan jarak tempuh yang keluar dari pengalaman diciptakan. Kami ingin kinerja maksimum Engine ...

Engine Tuning

Untuk memenuhi komitmen kami untuk menciptakan Inspiring Pengalaman untuk semua peserta, Pengalaman Mesin perlu belajar dan berkembang. Bagaimana kita mengetahui cara menggerumit dengan Mesin untuk meningkatkan kinerja? Kita harus belajar apa yang berhasil, kemudian berinovasi dan menyempurnakan sesuai.

Untuk output jumlah terbesar Inspiring Pengalaman, sangat penting untuk belajar dari pengalaman setiap orang saat ini terjadi. Sebagai CouchSurfers, kami adalah agen di lapangan, menjelajahi dan membuat sambungan, dan pelaporan pada pengalaman kami. Ini adalah tugas penting yang sedang berlangsung dari explorer - untuk tabel rute sekitar rintangan dan memimpin jalan bagi orang lain. Pengetahuan dan cerita kita berbagi menginformasikan kita semua tentang bagaimana Inspirasi Pengalaman terjadi, dan akhirnya, mengarah pada perbedaan apresiasi.

Ketika kami mendapatkan informasi lebih dalam Pengalaman Inspirasi sukses, kita bisa melakukan inovasi ke Mesin untuk menciptakan pengalaman baru dan meningkatkan kualitas yang sudah ada. Dengan terus menyempurnakan cara kami membuat Inspirasi Pengalaman ini, kami membantu orang mengeksplorasi dan menghubungkan lebih cepat dan lebih efektif, maju visi kami untuk dunia.

Rev the Engine

Wow! Ada banyak misi ini menciptakan Inspirasi Pengalaman. Mari kita lihat satu terakhir di bawah tenda untuk rekap cara kerja mesin secara keseluruhan:

* Membuat Inspirasi Pengalaman untuk orang-orang membantu membangun sebuah dunia di mana setiap orang dapat menjelajahi, menghubungkan dan menghargai keberagaman.
* Inspirasi Pengalaman adalah pengalaman pertama-tangan yang baik dan mendorong Pertumbuhan Magnetik
* Pengalaman Mesin mencakup sistem yang menghasilkan Inspirasi Pengalaman dan membantu menghilangkan hambatan untuk eksplorasi dan hubungan
* Sangat penting untuk terus-menerus belajar dari dan meningkatkan Pengalaman Mesin


Organisasi CouchSurfing selalu memiliki tujuan ambisius. Kita sering berkata, "Ini bukan tentang perabotan!" Anggota kami, relawan dan staf telah bekerja selama bertahun-tahun untuk "menciptakan dunia yang lebih baik, satu sofa pada suatu waktu ..." Sekarang drive yang lebih terfokus: Buat Inspirasi Pengalaman.

Misi ini adalah panggilan untuk bertindak bagi semua orang dalam Organisasi CouchSurfing. Setiap sukarelawan dan anggota staf memainkan peran integral, apakah itu para teknisi bangunan dan sistem pemeliharaan, para Duta Besar mengorganisir acara dalam komunitas lokal mereka, relawan remote salam anggota baru, atau manajer dapur menjaga relawan kolektif cukup makan dan bahagia. Tidak peduli apa tanggung jawab khusus, kita semua memiliki tujuan yang sama. Tugas kita, dalam istilah yang paling sederhana, adalah untuk Membuat Inspirasi Pengalaman. Kami bergabung bersama-sama dalam tugas yang luar biasa karena kita cinta untuk mengeksplorasi, kita mengetahui kekuatan sambungan yang berarti dan kami sangat gembira dengan keanekaragaman. Kami terinspirasi oleh pengalaman pribadi kita, CouchSurfing dan kami ingin memberikan kesempatan ini untuk semua orang.

Baca Juga : Tentang "CouchSurfing", Visi "CouchSurfing", Prinsip "CouchSurfing".

Sumber : CouchSurfing
Misi "CouchSurfing" Misi "CouchSurfing" Reviewed by Massaputro Delly TP. on Selasa, April 13, 2010 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close