5 (Lima) Lapisan Keselamatan Bersepeda

Hal Yang Anda Bisa Lakukan untuk Membantu Memastikan Senang Di Jalan dan Bebas Dari Kecelakaan Bersepeda Anda

Kunci untuk menjadi aman di sepeda hampir sepenuhnya di tangan Anda. Seperti yang dijelaskan di sini, lima lapisan keamanan sepeda lay out hal-hal sederhana yang membuat Anda lebih efektif, pengendara sepeda diprediksi dan yang pergi jauh untuk memastikan mil banyak bahagia bersepeda.

Informasi ini dikembangkan oleh Dan Guiterrez, Brian deSousa, Mighk Wilson dan Khalil Spencer, instruktur bersepeda semua bersertifikat oleh League of American Bicyclists. Informasi yang dikembangkan secara individual dan kolektif oleh pengendara sepeda yang sangat berpengalaman, dan semua layak. Hal ini direproduksi untuk keuntungan Anda dengan izin mereka.

1. Layer 1: Kontrol sepeda Anda

Sekitar setengah dari semua kecelakaan pengendara sepeda adalah kecelakaan pengendara tunggal. Jika Anda terampil dapat mengendalikan sepeda Anda dengan memulai, berhenti, dan lancar berpaling, Anda dapat lebih menghindari jatuh. Pelajari bagaimana mengontrol sepeda Anda ketika Anda harus berhenti atau berbelok dengan cepat.

Keselamatan Kerja HealthSpearheading upaya untuk meningkatkan keselamatan kerja & kesehatan standards

2. Layer 2: Mengetahui dan mengikuti aturan jalan

Sepeda adalah kendaraan hukum di seluruh 50 negara. Sebagai pengemudi kendaraan, Anda diminta untuk mematuhi hukum semua lalu lintas, tanda, dan sinyal. Ride ke arah lalu lintas, di sisi kanan jalan. Pernah naik terhadap lalu lintas.

Gunakan jalur paling kanan menuju arah Anda bepergian. Gunakan jalur yang benar untuk berubah. Persimpangan yang mana otomatis paling / sepeda terjadi crash jadi waspada terutama saat Anda bergerak melalui mereka. Sebelum Anda bisa sampai ke persimpangan, posisi diri sendiri di jalur yang tepat, dan tangan menggunakan sinyal bila memungkinkan.

Ketika mengendarai dengan pesepeda lain, tetap waspada dan mengikuti prosedur kelompok yang baik berkuda. Gunakan tangan dan suara sinyal. Pesepeda naik dalam kelompok jauh lebih mungkin untuk berbenturan dengan satu sama lain daripada dengan kendaraan bermotor.

3.
Layer 3: Ride di posisi jalur paling cerdas


Tahu kapan Anda harus mengambil jalur penuh dan bila OK untuk berbagi jalur dengan kendaraan bermotor.

Gunakan posisi jalur Anda untuk membiarkan pembalap lain jelas sinyal niat Anda. Banyak pengendara sepeda berpengalaman akan memeluk jauh tepi kanan jalan dan berusaha untuk tidak menghalangi lalu lintas kendaraan bermotor. Melakukan hal di jalan sempit daun pengendara sepeda ada ruang untuk manuver. Akhirnya seorang pengendara motor bodoh akan berusaha untuk memeras oleh bila ada ruang cukup, menempatkan pengendara sepeda dalam bahaya besar.

Dalam jalur yang terlalu sempit untuk berbagi dengan mobil, Anda harus naik lebih dekat ke tengah jalan, bukannya berusaha untuk menekan lebih dekat ke kanan. Dengan menggunakan posisi jalur cerdas dan dua lapisan pertama, sebagian besar kecelakaan dapat dihindari.

4.
Layer 4: Mengelola keterampilan dalam bahaya


Belajar dan praktek manuver mengelak seperti menghindar cepat, putar cepat, dan berhenti cepat untuk menghindari rintangan atau baik untuk menghindari kesalahan pengendara itu. Dalam lalu lintas yang ketat, mengambil tindakan pencegahan akan memaksa Anda ke dalam jalur kendaraan lain. Jika tidak aman untuk menghindari atau berbelok, Anda harus menguasai keterampilan seperti naik atau melompat-lompat di atas rintangan (lubang, puing-puing, batu, kaca, sampah), berkuda melalui kondisi permukaan berbahaya (minyak slicks, pasir, kerikil) atau berhenti sangat cepat tanpa kehilangan kendali atas sepeda.

5.
Layer 5: Menggunakan perlindungan pasif.


Ketika semuanya gagal, helm dan sarung tangan baris terakhir Anda perlindungan. Pastikan helm sepeda yang disetujui CPSC-benar cocok. Seharusnya tidak goyah atau gagal sekitar di kepala Anda ketika chinstrap Anda lemas. Bahkan dengan helm besar, Anda mungkin tidak sadar jika Anda crash. Carry ID, info medis penting, kontak darurat, dan informasi asuransi Anda. Ponsel dapat berguna dalam keadaan darurat.

Lihat juga:
Sumber: bicycling.about.com
5 (Lima) Lapisan Keselamatan Bersepeda 5 (Lima) Lapisan Keselamatan Bersepeda Reviewed by Massaputro Delly TP. on Minggu, Mei 23, 2010 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close