Trans Studio Makassar, Alternatif Liburan Keluarga

"ROAD 2 MAKASSAR"
- Visit Makassar 2011 -

Hari Ketiga, 8 Maret 2011, 10.30 - 12.30 WITA.

Tiada lengkap rasanya kalau tidak berkunjung ke tempat hiburan keluarga paling fantastik di luar Jawa, dan sangat dekat dengan kita menginap, dekat dengan Pantai Losari, yaitu Trans Studio Makassar. Trans Studio ini juga diberi nama dengan Trans Studio Theme Park. Trans Studio Theme Park berlokasi di jalur utama Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, sekitar 2 km barat daya atau 3 menit dari kawasan Pantai Losari. Theme Park seluas 2,7 hektar ini dapat ditempuh dalam waktu 30 menit dari pusat-pusat terpenting di kota Makassar. Ia juga dekat dengan rencana terminal kendaraan umum.


Suasana Depan Studio dan Tengah Studio

Trans Corp (Trans TV dan Trans7) merupakan stasiun televisi pertama di dunia yang memiliki Theme Park. Trans Studio, yang dikembangkan oleh PT. Trans Kalla Makassar, dibangun di atas lahan seluas lebih kurang 24 hektar di wilayah Tanjung Bunga. Di lokasi lapang ini akan hadir sebuah proyek pembangunan terpadu bertaraf dunia, yang mencakup pusat hiburan keluarga, pusat perbelanjaan, hotel dan pemukiman.


Depan pintu masuk wahana permainan

Trans Studio Theme Park adalah taman hiburan indoor terbesar di Indonesia. Di atas lahan seluas 2.7 Hektar , TRANS STUDIO THEME PARK menyajikan 21 wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam 4 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik. Para pengunjung dapat merasakan bagaimana menjadi seorang bintang di depan kamera serta menjadi orang – orang di belakang layar dari tayangan – tayangan favorit TRANS TV dan TRANS 7, seperti Dunia Lain, Jelajah, X-travaganza.

Berikut adalah beberapa wahana yang dapat kami liput:

Studio Central The Famous Hollywood!

Kawasan Hollywood didepan mata anda. Berjalanlah menyusuri Kawasan ini dan liat siapa artis yang ada di Walk of Fame ? . Anda akan dimanjakan oleh arsitektur-arsitektur Hollywood bergaya 60-an. Anda seolah melangkah di pusat negeri hiburan. Temukan juga Bintang favorit mu seperti Marlyn Monroe .




Lost City

Siapkan diri anda untuk berpetualang! Di kawasan ini anda akan menempuh perjalanan yang hebat. Selamatkan Kru Trans TV dalam ekspedisinya, masuki hutan rimba dalam safari track. Semua petualangan menarik akan menjadi bagian dari penjelajahan anda.Explore the Lost City!





Cartoon City

It`s a Cartoon World! Dunia kartun yang penuh warna – warni dan siapkan kamera anda mengabadikan momen berada di dunia penuh tawa. Dunia kartun yang memikat dan membuaikan imajinasi anda berkelana bertemu dengan karakter – karakter favorite anda





Magic Corner

Keajaiban bermula dari sini. Sentuhan Magis yang akan mempesonakan perjalanan anda. Anda akan hanyut dalam sensasi yang ada di sini. Perjalanan yang akan menyihir anda membuat anda begitu yakin apa yang ada didepan mata. Satu –satunya tempat penuh keajaiban,petualangan yang menggembirakan dan menakjubkan.




Sungguh pantas kan untuk dikunjungi, bila anak-anak sudah bisa dilepas untuk bermain sendiri, jangan khawatir untuk orang tuanya. Sambil menunggu bisa jalan-jalan di mall yang tersedia atau sekedar ngopi di resto-resto yang ada di dalam mall tersebut.
Trans Studio Makassar, Alternatif Liburan Keluarga Trans Studio Makassar, Alternatif Liburan Keluarga Reviewed by Massaputro Delly TP. on Minggu, Maret 13, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close