"Berbagi Cerita Berbagi Pengalaman"





Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam Ransel .... !!

Begitu banyak petualangan yang dilakukan, begitu banyak suka dan duka yang terjadi, tentunya amat sayang sekali untuk dilupakan. Dari Gunung, dari pantai, dari gua, dan darimana saja kaki ini pernah berpijak, amat sayang untuk dilupakan ....

Maka, bersama ini Saya mengundang kepada rekan-rekan para backpacker yang doyannya jalan-jalan untuk sedikit berbagi cerita, berbagi gambar/foto, untuk dibagi/share sesama backpacker yang membutuhkan, untuk dikenang, untuk dibagi, untuk sang ransel ....

Caranya:

  1. Terbuka buat siapa aza, tidak memandang usia, status, jenis kelamin, pekerjaan, domisili, dan lain sebagainya.
  2. Gaya penulisan bebas, menceritakan secara deskriptif (artikel/feature) tentang pengalaman, petualangan, jurnal wisata, dan lain sebagainya, bagus juga kalo menceritakan akses menuju lokasi, penginapan, sarana-prasarana, berikut biaya yang dikeluarkan.
  3. Tulisan cerita harus asli, bukan saduran (terjemahan) dan plagiat (copypaste), belum pernah dipublikasikan melalui blog/web atau media lainnya, panjang tulisan bebas, diprioritaskan untuk cerita jalan-jalan di tahun 2010-2011 dengan lokasi yang berbeda-beda, satu lokasi satu cerita.
  4. Melampirkan foto yang berkaitan dengan tulisan minimal 5 buah maksimal 10 buah dengan format JPEG, jangan lupa foto narsis diri.
  5. Tulisan dikirim via email detri_m2009@yahoo.com dalam format Rich Text Format (.rtf) dengan judul "Berbagi Cerita Berbagi Pengalaman", mohon tulis komen di bawah bila sudah mengirim tulisan ceritanya.
  6. Seluruh tulisan yang bagus akan ditayangkan dalam blog/web Saya (http://raddien.blogspot.com/) dengan mencantumkan penulis, foto diri, dan foto yang berkaitan.
  7. Ditunggu tulisan berbagi ceritanya hingga tgl. 29 Agustus 2011.
  8. Ada souvenir menarik bagi cerita yang ditayangkan di blog Saya .... ;-)

Terima kasih atas perhatiannya, ditunggu berbagi cerita berbagi pengalamannya ....

"Berbagi Cerita Berbagi Pengalaman" powered by http://raddien.blogspot.com/

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Lihat juga eventnya di facebook.




"Berbagi Cerita Berbagi Pengalaman" "Berbagi Cerita Berbagi Pengalaman" Reviewed by Massaputro Delly TP. on Jumat, Juni 24, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close