Ciater Tea Fun Bike and Race Subang 2010, 1 Agustus 2010



Ciater Tea Bike Fun and Race Subang 2010 dimaksudkan untuk terlaksananya secara rutin Calendar Event Olahraga dan Kepariwisataan dengan corak sport-recre-tainment yang mampu menjadi daya tarik Kabupaten Subang sebagai Kota Tujuan Wisata.

Event ini menggabungkan konsep kegiatan funbike dan MTB Race XC dengan bertemakan alam dan mengambil tempat di kebun teh yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2010 dengan venue Ciater Spa Resort.

Lomba dalam bentuk sepeda santai (Fun Bike)
Setiap peserta dibolehkan memiliki lebih dari 1 tiket. Peserta diwajibkan melalui pos-pos yang telah ditentukan panitia untuk mendapatkan stiker khusus. Peserta yang mendapatkan stiker secara lengkap berhak untuk mendapatkan hadiah melalui pengundian. Kompetisi tidak berdasarkan catatan waktu terbaik.

Lomba dalam bentuk Kompetisi (Race)
Setiap peserta hanya di perbolehkan membeli 1 tiket. Kompetisi berdasarkan catatan waktu terbaik. Dibagi kedalam empat Kategori :

  • Elite Man and Woman
  • Junior Man
  • Master Man
  • Veteran Man
Informasi lengkap mengenai event ini dan pendaftaran bisa dilihat di situs http://ciaterteabike.wordpress.com
Ciater Tea Fun Bike and Race Subang 2010, 1 Agustus 2010 Ciater Tea Fun Bike and Race Subang 2010, 1 Agustus 2010 Reviewed by Massaputro Delly TP. on Senin, Juli 19, 2010 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close