Pentas Perpisahan TK Al-Kautshar Sumedang, 25 Juni 2008


Pentas "Gembala Sapi"

Setahun sudah berlalu, bermain, bercanda, belajar ... tangis dan tawa juga sudah dilewati bersama bu guru di TK Al-Kautshar Sumedang. Kini saatnya untuk berpisah dan menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi selepas dari TK. Dan untuk memeriahkan dan mengenang selama belajar di TK ini, maka diselenggarakan acara perpisahan berupa pentas kesenian yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi TK Al-Kautshar.

Acara perpisahan ini dimulai dengan keliling di sekitar sekolah menggunakan Andong (kereta kuda) bagi siswa-siswi yang akan meninggalkan TK untuk melanjutkan pendidikan ke SD. Setelah itu berbenah ganti kostum untuk pementasan seni. Acara ini dihadiri dan diikuti oleh orang tua untuk memberikan semangat kepada anak-anaknya.

Penampilan pentas pun dimulai satu per satu, dimulai dari level terendah yaitu siswa-siswi Taman Pendidikan dilanjutkan ke siswa-siswi Taman Kanak-Kanak. Berikut foto-foto kegiatan tersebut:








Pentas Perpisahan TK Al-Kautshar Sumedang, 25 Juni 2008 Pentas Perpisahan TK Al-Kautshar Sumedang, 25 Juni 2008 Reviewed by Massaputro Delly TP. on Senin, Agustus 23, 2010 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close