Hangout ala Dunkin Donut Serang ...




5 Juni 2011 ... Akoe berkesempatan untuk mengajak Raddien - Rara dan Addien, kedua anakku untuk sekedar hangout dilokasi yang sangat strategis dan nyaman di Kota Serang. Hangout sambil menikmati beberapa potong donut, secangkir kopi, es coklat ... sangat nikmat dan enjoy di hari libur.

Berlokasi di kawasan Alun-alun Kota Serang, persisnya di Mall Serang ... Hangout ala Dunkin Donut sambil berinternet ria bersama kedua anak-anakku yang pada rajin dan doyan internet juga ... ;-) Memang dari semenjak mereka bisa menggunakan komputer/laptop, terus diajarkan menggunakan internet, tentunya dengan batasan-batasan tertentu sehingga mereka tidak asing lagi untuk berinternet secara sehat sesuai dengan batasan-batasan yang diberikan tersebut.

Dunkin Donut Serang menyediakan Hot Spot secara free, dan hingga kini tempat inilah satu-satunya lokasi yang menyediakan free internet dengan hot spotnya yang akoe pandang sangat representatif, berlokasi di tengah kota dan kawasan mall, sehingga memudahkan akses dan kenyamanan yang sempurna ... ;-))

Tiada salahnya untuk mencoba, baik bersama rekan, keluarga ato lagi sendiri juga ngak apa-apa berinternet sehat di lokasi nyaman ini.




Mudah-mudahan akan semakin banyak area hot spot free di Kota Serang, sehingga akan memberikan nilai lebih bagi masyarakat Kota Serang dan sekitarnya.
Hangout ala Dunkin Donut Serang ... Hangout ala Dunkin Donut Serang ... Reviewed by Massaputro Delly TP. on Minggu, Juni 19, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close