Lomba Foto Seputar Bandung

 
Event dimulai pada 01 Februari 2012
Babak kualifikasi berakhir pada 30 April 2012
Berakhirnya babak Final sekaligus pemutusan Pemenang pada 30 April 2012


Pastinya kamu setuju bahwa Bandung adalah kota yang paling asik untuk dinikmati karena kamu bisa mengekpresikan diri dengan beragam cara, antara lain menikmati belanja pakaian, kuliner aneka makanan khas Bandung, atau udaranya yang segar dengan tempat wisatanya yang beragam, bisa jadi karena keindahan gedung dan bangunan di kota Bandung, atau mungkin saja karena pemandangan kota Bandung di waktu malam .

Dimana saja kamu bisa mengexpresikan diri, foto saja dan ikuti ‘LOMBA FOTO SEPUTAR BANDUNG’. Bikin saja foto kamu yang paling asik yang mengexpresikan diri kamu dengan tempat yang menurut kamu paling asik :

a.    Bisa lagi beli baju atau pakaian lainnya
b.    Bisa lagi makan dengan makanan kesukaan kamu
c.    Atau foto kamu lagi menikmati udara Bandung, ditempat wisata yang menurut kamu paling asik
d.    Bisa juga eskpresi kamu di gedung atau bangunan yang ada di kota Bandung
e.    Bisa  juga, kamu suka pemandangan kota Bandung diwaktu malam

Ikuti lomba ini, begini caranya :

Pemasangan foto dan penilaian adalah sebagai berikut:
  1. Untuk mengikuti event ini kamu musti login klik disini, buat kamu yang belum terdaftar menjadi member, silahkan kamu daftar terlebih dahulu.
  2. Setelah login, lengkapi form isian untuk mengikuti event ini sebagai berikut: (a) Nama Event : LOMBA FOTO SEPUTAR BANDUNG, (b) Judul : Diisi Judul fotomu, (c) Deskripsi : Diisi uraian yang menjelaskan expresimu, (d) Gambar 1, 2, 3 : Upload foto expresimu, foto boleh 1, 2 atau 3 buah.
  3. Periode penilaian adalah dari tanggal 1 Februari 2012 s/d 30 April 2012, yang terbagi menjadi penilaian bulanan atau Babak Kualifikasi dan penilaian di akhir  perioda atau Babak Final. 
  4. Pemenangnya ada 2 jenis, ada pemenang bulanan atau pemenang Babak Kualifikasi Bulanan dan pemenang pada akhir perioda atau Babak Final. 
  5. Foto kamu yang diikutkan pada Babak Kualifikasi adalah setiap foto yang di pasang pada masing masing bulan, sedangkan untuk Babak Final adalah seluruh foto selama perioda ini berlangsung. 
  6. Peserta yang ditentukan sebagai pemenang urutan ke 1 s/d 10 di Babak Kualifikasi dan di Babak Final ditentukan oleh Jumlah Point yang diperoleh dari perhitungan Jumlah Akun Yg Meng-Tweet Foto Kamu dan Fb Like dari foto yang masuk urutan 10 besar tersebut dengan Rumus : Jumlah Point = (50% x Jumlah Akun Yang Meng-Tweet + 50% x Jumlah Fb Like). 
  7. Jika terdapat lebih dari satu foto dari seorang peserta yang masuk Babak kualifikasi atau Babak Final, maka yang ditetapkan sebagai pemenang adalah satu foto saja yang memiliki jumlah point tertinggi. 
  8. Kamu bisa membuat foto kamu menggunakan camera handphone atau camera digital. 
  9. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.

Syarat dan ketentuan lainnya :
  1. Peserta adalah warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di wilayah Indonesia. 
  2. Peserta adalah followers dari akun twitter @myplasa di http://www.twitter.com/myplasa atau fans facebook page di http://www.facebook.com/pages/MyPlasa/181462021895332
  3. Peserta hanya diperkenankan menggunakan 1 (satu) akun twitter atau facebook untuk meng-tweet atau me-Like This foto yang diikutkan dalam perlombaan ini. 
  4. Panitia berhak membatalkan kepesertaan dalam perlombaan ini, jika seorang peserta diketahui menggunakan beberapa akun twitter atau akun facebook untuk meningkatkan jumlah perolehan point. 
  5. Pengumuman pemenang Babak Kualifikasi dilaksanakan pada tanggal 2 Maret dan 2 April, sedang untuk Babak Final dilaksanakan pada 2 Mei 2012.

Hadiah

A. Hadiah Untuk Babak Kualifikasi Pada  Bulan Februari dan Maret

Disediakan 5 (lima) buah hadiah sebagai berikut :

Masing-masing diberikan voucher isi ulang  sesuai nomor  handphone yang terdaftar pada profile anda, @ Rp. 100.000 ,-

B. Hadiah Untuk Babak Final (Peserta Bulan Februari, Maret dan April)

Dapatkan Blackberry

Disediakan 10 (sepuluh) buah hadiah sebagai berikut :

Pemenang 1 :  1 unit Blackberry Bold 9700
Pemenang 2 :  1 unit Blackberry Curve 9300
Pemenang 3 :  1 unit Blackberry Curve 8520

Pemenang 4 s/d 10 masing-masing diberikan voucher isi ulang sesuai nomor handphone yang terdaftar pada profile anda, @ Rp.100.000 ,-

Sumber: http://myplasa.com/event/8/lomba-foto-seputar-bandung
Lomba Foto Seputar Bandung Lomba Foto Seputar Bandung Reviewed by Massaputro Delly TP. on Minggu, Maret 18, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close