Jalan Sehat Keluarga Serang, 8 Agustus 2010

Dalam rangka memeriakan dan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 65 Tahun 2010, Kabupaten Serang mengadakan acara "Jalan Sehat Keluarga". Dibuka secara resmi oleh Bupati Serang, A. Taufik Nuriman di halaman Pendopo Kabupaten Serang tepat jam 07.00 WIB pada tanggal 8 Agustus 2010.

Acara diikuti oleh seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Serang, mulai para Kepala Dinas/Instansi, Camat, erikut stafnya, unsur-unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Serang dan masyarakat luas yang ingin ikut serta dalam Jalan Sehat ini.

Jalan sehat dimulai dari Pendopo Kabupaten Serang masuk ke jalan Veteran kemudian ke kanan menuju Jalan Yusuf Martadilaya (Yumaga) hingga daerah Kebon Jahe. Selanjutnya rute memasuki jalan ke arah Warung Pojok dan ke kiri menuju Simpang Sumur Pecung dan memasuki Jalan Ahmad Yani. Selanjutnya kembali ke Pedopo Serang lagi untuk mengikuti Doorprice yang tersedia.

Acara ini disponsori oleh Bank Jabar Banten (BJB), Banten Raya TV (BRTV), dan Alfa Media Promo.

Berikut foto-foto peliputannya:





Jalan Sehat Keluarga Serang, 8 Agustus 2010 Jalan Sehat Keluarga Serang, 8 Agustus 2010 Reviewed by Massaputro Delly TP. on Senin, Agustus 09, 2010 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close