Makan Malam di Warung Pecel Lele Lamongan Bhayangkara Serang

Satu lagi yang menjadi menu spesial di Kota Serang, yaitu Pecel Lele Lamongan yang berada di Jalan Bhayangkara Serang. Sudah ada sejak awal tahun 1990-an dan hingga kini masih tetap eksis dan menjadi menu makan malam yang selalu ramai dikunjungi dari berbagai kalangan. Seperti Warung Pecel Lele Lamongan pada umumnya, hanya menggunakan tenda ala kaki lima, tetapi rasanya tetap dapat dinikmati dari berbagai kalangan, baik yang hanya berjalan kaki hingga yang menggunakan kendaraan roda empat pun parkir disini.


Tampak depan dan salah satu pengunjung setianya

Pada awalnya berada tidak jauh dari perempatan Jalan Sudirman - Bhayangkara, kemudian bergeser masuk ke dalam ke Jalan Bhayangkara sekitar 200 meteran dengan menggunakan/sewa tanah orang. Tatkala tanah tersebut dibangun Rumah Toko, bergeser kembali lebih ke dalam, masih di Jalan Bhayangkara sekitar 2 km, persisnya di depan MTs Negeri Serang.

Yang menjadi khasnya adalah rasa sambalnya yang tidak terlalu pedas, terasa manis dan kecut sedikit (berasal dari tomat).

Walaupun demikian, karena sudah memiliki pelanggan tetap dari dulu, tetap saja menjadi target kunjungan untuk makan malam. Buka dari jam 17.00 WIB hingga larut tengah malam, gimana persediaan saja atau hingga jam 01.00 WIB bila belum habis.

Menu yang tersedia antara lain:

  • Pecel Lele/Ayam
  • Soto Kaki/Ayam/Babad
  • Nasi Goreng
  • Es Teh Manis
  • Es Jeruk


Selamat mencoba ...!
Makan Malam di Warung Pecel Lele Lamongan Bhayangkara Serang Makan Malam di Warung Pecel Lele Lamongan Bhayangkara Serang Reviewed by Massaputro Delly TP. on Senin, Agustus 09, 2010 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close