Bike Hub Keren Di Aniva Junction Paramount Land Serpong



Kini Paramount Land di Serpong Tangerang memanjakan pada goweser dengan menyediakan tempat singgah atau transit. Ya, Bike Hub ini berada di kawasanan Aniva Junction, atau dekat dengan Times Square Gading Serpong atau Boston Village. Fasilitas Bike Hub disediakan secara gratis.

Jalanan mulus di kawasan perumahan elit Summarecon Serpong, Paramound Land, dan BSD City menjadikan area ini selalu dipenuhi oleh para pesepeda setiap akhir minggu. Kehadiran Bike Hub tentunya sangat membantu para goweser untuk beristirahat melepas lelah sambil menikmati aneka jajanan, seperti bakso, dimsum, dan kopi. Selain itu tersedia pula toilet bersih. parkir sepeda dan kendaraan roda empat pun cukup luas.


Bike hub tepat berada di samping Alfa Midi, baru beroperasi juga bersamaan dengan bike hub. Tentunya, selain jajanan di atas, untuk sekedar makanan ringan dapat berbelanja di mini market. Hal ini tentunya sangat mendukung bagi pesepeda secara rombongan keluarga. Atau, lokasi parkir yang luas tentunya bisa dijadikan parkir mobil untuk bersepeda atau sekedar berolahraga di sekitar sini.






Bike Hub Keren Di Aniva Junction Paramount Land Serpong Bike Hub Keren Di Aniva Junction Paramount Land Serpong Reviewed by Massaputro Delly TP. on Senin, Oktober 12, 2020 Rating: 5

1 komentar:

  1. wow thank you infonya. untuk informasi properti mengenai kawasan aniva terdapat juga ruko nya lho.. berikut infonya: https://www.propertibaru.id/2021/01/aniva-junction-paramount-land-segera.html

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
close