Kedai Bakso Sultan Dengan Cita Rasa Luar Biasa!


Ada tempat kuliner baru di Gading Serpong, yaitu Kedai Bakso Sultan atau KBS. Berlokasi di Ruko Glaze Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, mudah dijangkau dan memiliki area parkir luas karena berada di area ruko dengan petugas pengamanan. Tentunya ini menjadikan penasaran untuk segera mencoba sensasi di Kedai Bakso Sultan.


Sepulang kerja, semangkok bakso di Kedai Bakso Sultan pun tersaji (17/02/2023). Ternyata pilihannya beraneka ragam, pilihan saat ini adalah Bakso Spi Iga Taichan dengan pedas sedang, bagaimana sih rasanya? Luar biasa! Pokoknya mantap dah, mantap di rasa dan sangat menngeyangkan untuk satu porsinya.

Kuliner di sini jamin halal, jadi jangan ragu untuk umat muslim bersantap di sini. Selain menu bakso sapi, ada juga bakso aci, dan sop iga. Pilihan minuman pun beranekaragam, ada juga sop durian, paket komplit tentunya. Dari sisi harga pun ga macam-macam, masih terjangkau untuk semua kalangan sehingga kedai ini selalu ramai di setiap waktunya. Apalagi di saat jam-jam makan siang dan menjelang magrib.


Yuk tetap kulineran!





Kedai Bakso Sultan Dengan Cita Rasa Luar Biasa! Kedai Bakso Sultan Dengan Cita Rasa Luar Biasa! Reviewed by Massaputro Delly TP. on Sabtu, Mei 06, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close