Rumah Makan & Tahu Palasari Sumedang Yang Melegenda


Rumah Makan dan Tahu Palasari di Kota Sumedang menjadi tempat yang melegenda, tempat kuliner Tahu Sumedang sejak puluhan tahun yang lalu, sudah di kenal dari tahun 90an menjadikan Tahu Palasari incaran pelancong maupun penduduk domistik seputaran Sumedang. Bila mencari tahu asli Sumedang, yakinkan berkunjung ke sini saja, rasanya yang khas dan disajikan hangat-hangat ditemani sambal dan lontong.


Berlokasi di Jl. Mayor Abdurahman No. 153 Kotakaler Sumedang, tidak jauh dari Taman Ndog. Tidak hanya untuk makan tahu dan aneka masakan lainnya, tempat ini juga menyediakan bermacam oleh-oleh khas Jawa Barat. Rumah Makan Palasari tetap menampilkan kesederhanaannya sehingga menimbulkan rasa kekeluargaan dan kehangatan bagi pengunjung.

Saat berkunjung di akhir Februari 2023, hari sudah malam. Suasana dinginnya Sumedang menambah kenikmatan tersendiri saat tahu panas tersaji dengan diiringi pengamen di sudut ruangan menyanyikan tembang-tembang Sunda. 


Ayo berwisata di Indonesia saja, nikmati suasana kuliner dan alamnya!


 
Rumah Makan & Tahu Palasari Sumedang Yang Melegenda Rumah Makan & Tahu Palasari Sumedang Yang Melegenda Reviewed by Massaputro Delly TP. on Sabtu, Mei 06, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close