Baso 90 Pandeglang Rasa Mantap Harga Ga Neko-Neko



Di sela-sela kunjungan ke Kabupaten Pandeglang, menyempatkan diri untuk bersantap kuliner di Baso 90 Ciekek Kota Pandeglang (01/02/2023). Lokasi ini merupakan cabang dari Baso 90 yang berada di Jl. Ciherang dekat Pasar Badak Pandeglang. Warung baso ini dipilih karena memiliki area parkir cukup luas karena dipinggir jalan utama Pandeglang-Labuan, masih tidak terlalu jauh dari Alun-Alun Pandeglang ke arah Labuan.


Baso 90 sudah cukup terkenal di Pandeglang dan sekitarnya, jadi wajar cukup ramai oleh pengunjung. Selain rasanya yang mantap, dari harga pun ga neko-neko cukup terjangkau oleh semua kalangan. Pelayanan cepat dan ramah ditambah dengan pilihan menu. 

Baso Spesiap akan menyajikan baso dengan isi telur ayam sehingga cukup besar ditambah dengan ceker ayam, nikmat sekali. Ditambah dengan es jerk tentu sangat menyegarkan. Sebagai alternatif bila tidak ingin baso, mie ayam juga ada.


Area dalam warung luas, memiliki tempat lesehan selain meja dan kursi. Toilet cukup bersih dan terdapat mushola sehingga layak untuk dijadikan tempat beristirahat sejenak. Lokasinya yang berada di Jl. Raya Labuan membuat sibuk warung karena dihampiri oleh para wisatawan dari dan ke Carita sekitarnya, atau bahkan yang lebih jauh dari Tanjung Lesung.

Ayo berkunjung dan nikmati basonya! 



Baso 90 Pandeglang Rasa Mantap Harga Ga Neko-Neko Baso 90 Pandeglang Rasa Mantap Harga Ga Neko-Neko Reviewed by Massaputro Delly TP. on Sabtu, Mei 06, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close