Pentas Kreativitas & Penglepasan Siswa Kelompok PG-TK Insan Kamil Serang, 21 Juni 2007

21 Juni 2007, 08.20 WIB penyelenggaraan Pentas Kreativitas dan Penglepasan Siswa Kelompok Belajar Play Group dan Taman Kanan-Kanan TK Insan Kamil Serang segera dimulai. PG-TK Insan Kamil Serang yang beralamat di Perumahan Permata Banjar Asri Kelurahan Banjar Sari Kecamatan Cipocok Jaya Serang menyelenggarakan acara ini sekaligus sebagai acara tutup tahun ajaran dan melepas siswa-siswi yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi, baik ke TK ataupun ke level SD.



Acara dimulai dengan sambutan-sambutan, di awali ddari perwakilan siswa-siswi, Kepala Sekolah, perwakilan orang tua siswa/siswi, dan Ketua Yayasan.



Setelah sambutan sebagaimana di atas selesai, acara selanjutnya adalah seluruh siswa-siswi bernyanyi secara bersama-sama di atas panggung sebagai pembuka pementasan kreativitas siswa-siswi. Kemudian dilanjutkan dengan pementasan masing-masing kelompok yang telah ditentukan sebelumnya oleh para wali kelas. Berikut liputan foto-foto kegiatan pementasan kreativitas tersebut.














Pentas Kreativitas & Penglepasan Siswa Kelompok PG-TK Insan Kamil Serang, 21 Juni 2007 Pentas Kreativitas & Penglepasan Siswa Kelompok  PG-TK Insan Kamil Serang, 21 Juni 2007 Reviewed by Massaputro Delly TP. on Sabtu, Agustus 28, 2010 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close