Sensasi Nikmat Mei Aceh Bang Doel Sigli di Cipocok Jaya Kota Serang Banten


Ada tempat kulineran bari di Kota Serang, tepatnya di Jalan Ki Ajurum Cipocok Jaya. Tempat kuliner tersebut yaitu Mie Aceh Bang Doel Sigli. Sesuai yang tertampang di baliho, warung ini merupakan cabang Citra Raya Cikupa Tangerang.

Sebagai penikmat kulineran dan menjadi salah satu makanan favorit, tidak buang-buang waktu lama untuk segera meluncur ke lokasi saat jam makan siang (23/12/2022).


Mungkin karena baru dan belum banyak di kenal warga, saat jam makan siang masih terlihat sepi warungnya. Daftar menu pun disodorkan dan berbagai macam kulineran khas makanan dari Serambi Mekah terpampang jelas. Sesuai kesukaan dan pilihan utama jatuh kepada menu Mie Aceh Rebus yang komplit, ada seafood dan dagingnya. Tentunya didampingi dengan es timun menyegarkan.

Tak menunggu waktu lama, hidangan pun tersedia untuk di santap. Cicip dulu sesendok kuahnya, apakah rasanya cocok buat saya atau tidak. Cicipan pertama inilah menjadi dasar penilaian probadi terhadap sajian kulinernya. Kesimpulannya cukup nikmat. 


Harga pun ga neko-neko saat selesai makan dan membayar untuk kembali ke kantor. Lain kali pasti saya balik lagi. Insha Allah!



Sensasi Nikmat Mei Aceh Bang Doel Sigli di Cipocok Jaya Kota Serang Banten Sensasi Nikmat Mei Aceh Bang Doel Sigli di Cipocok Jaya Kota Serang Banten Reviewed by Massaputro Delly TP. on Minggu, Januari 15, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close