Keseruan Big Bad Wolf 2022 di ICE Tangerang

 


Buku adalah jendela dunia, untuk itu rutinlah untuk membeli buku dan membacanya untuk menyerap berbagai macam informasi dan pengetahuan. Semakin banyak buku positif dibaca maka semakin bertambah pula wawasan. Setelah vakum alibat pandemi virus corona atau COVID-19 selama 2 tahun, "Big Bad Wolf Books" atau disingkat dengan BBW resmi diselenggarakan pada 25 November hingga 5 Desember 2022 di ICE BSD City Kabupaten Tangerang. Gelaran ini dibuka sejak pukul 09.00 WIB hingga tengah malam pukul 00.00 WIB.  BBW merupakan bazar buku internasional, sebanyak 50 ribu judul buku baru dari jutaan buku serta ada diskon meriah 50-90%. 


Selain buku berbahasa Inggris, buku-buku terbitan berbahasa Indoensia pun ada walau dengan jumlah tidak sebanyak buku asing. Namun tidak menyurutkan pengunjung untuk berburu diskon buku-buku seru yang luar biasa. Sudah menjadi agenda rutin bagi saya dan keluarga bila BBW berlangsung untuk menyempatkan diri berkunjung dan berburu buku-buku untuk menambah koleksi pribadi (27/11/2022).

Alhasil keluar dari bazar sudah membawa beberapa buku lokal dengan dominasi buku-buku bacaan anak-anak buat si bungsu Alz, pilihan dia sendiri. 


Selain bazar buku, ikut juga menyemarakan acara berbagai macam kuliner di sekitarnya yang berada di lorong maupun hall khusus untuk menjajakan kuliner. 

Sampai ketemu di tahun depan ya, semoga semakin seru dan semakin banyak buku yang dijual dengan diskon yang semakin besar.



Keseruan Big Bad Wolf 2022 di ICE Tangerang Keseruan Big Bad Wolf 2022 di ICE Tangerang Reviewed by Massaputro Delly TP. on Sabtu, April 01, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close