Warung Sate Kambing Solo Pak Naryo Serpong Pilihan Tepat Makanan Khas Citarasa Daging Kambing



Berada di lingkungan bisnis di Jalan Ciater Nomor 59 Ciater Serpong Kota Tangerang Selatan Banten membuat Warung Sate Kambing Solo Pak Naryo sangat ramai pengunjung saat jamnya makan siang untuk kuliner. Berbagai kalangan datang dan menyantap olahan daging kambing, mulai dari sate kambing dan tongsengnya yang merupakan makanan terfavorit selain menu lain seperti daging ayam dan daging sapi.


Saat saya berkunjung di akhir Januari 2023 siang hari, untung datangnya menjelang jam istirahat sehingga masih kebagian tempat duduk. Saat jam istirahat karyawan/pegawai, maka seluruh meja kursi yang disediakan akan penuh pengunjung, bahkan ada yang harus antri di luar menunggu konsumen lainnya selesai bersantap menikmati sate kambing atau tongseng.

Berhubung warung ini berada di pinggir jalan raya, maka parkir pun harus berada di tepi jalan menggunakan bagian jalan, sedangkan motor dapat naik di trotoar. Bila ramai pengunjung maka parkir mobil harus sedikit jauh tapi masih berada di pinggir jalan ini juga.


Soal harga masih standar kulineran daging kambing, yang penting kenikmatannya dapat dan memuaskan rasa untuk bersantap.
Warung Sate Kambing Solo Pak Naryo Serpong Pilihan Tepat Makanan Khas Citarasa Daging Kambing Warung Sate Kambing Solo Pak Naryo Serpong Pilihan Tepat Makanan Khas Citarasa Daging Kambing Reviewed by Massaputro Delly TP. on Sabtu, April 01, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close