Bergabung Dengan TravelBlog.org Untuk Berbagi Cerita



Dalam rangka memperluas jaringan dan ikut berpartisipasi memasarkan pariwisata Indonesia, khususnya Banten, maka Saya yang memiliki blog ini secara aktif terus mengikuti berbagai ajang secara online untuk ikut andil promosi pariwisata. Dengan harapan secuil perbuatan ini dapat ikut memberikan dorongan atau manfaat yang berguna bagi kemajuan Pariwisata, Budaya, dan Sosial negara yang Saya cintai ini.

Sedikit cerita mengapa Saya bergabung dengan TravelBlog.org, yaitu:


TravelBlog merupakan Diary Perjalanan Gratis Online

Travel Blog adalah buku harian wisata gratis online yang unik bagi wisatawan di seluruh dunia. Ia bekerja dari kafe-kafe internet dan komputer di seluruh dunia, untuk memungkinkan Anda untuk memperbarui buku harian perjalanan online, ia bebas untuk bergabung dan mengambil hanya beberapa menit untuk melakukan blogging, semua yang Anda butuhkan dalam bekerja adalah alamat email. Anda dapat menghubungi kami di sini jika Anda memiliki pertanyaan bisnis atau rekan - atau menggunakan Forum Perjalanan untuk dukungan pengguna travelblog, pertanyaan perjalanan, atau hanya memperkenalkan diri. Untuk informasi iklan silahkan kunjungi halaman iklan kami

  • TravelBlog.org adalah salah satu yang paling populer terkait wisata web 2.0 situs di internet - lihat alexa atau Quantcast untuk informasi lebih lanjut.
  • TravelBlog.org memiliki lebih dari 200.000 anggota dan tumbuh sekitar 100 anggota baru setiap hari.
  • TravelBlog.org host lebih dari 5 juta foto
  • TravelBlog.org host lebih dari 60.000 peta
  • TravelBlog.org host lebih dari 600.000 blog entries.


(Terakhir diperbarui Mei 2011)

Beberapa pertanyaan:

Apa itu blog?

Sebuah blog adalah jurnal berbasis web. Banyak wisatawan menuliskan jurnal harian atau setidaknya berniat untuk itu, jadi ide di sini adalah bahwa Anda dapat menuliskan jurnal online Anda.

Apa itu blog perjalanan?

Blog perjalanan adalah kumpulan alat sehingga wisatawan dapat menuliskan jurnal, mengirim alamat untuk keluarga dan teman, mendirikan milis otomatis sehingga setiap Anda menambahkan entri baru ke daftar teman Anda mendapatkan email otomatis. Juga tema perjalanan, alat-alat yang dirancang untuk mengatasi dengan Anda bergerak, peta dan bendera yang terkait dari jurnal masing-masing.

Foto dapat ditambahkan ke blog Anda jika Anda memiliki kamera digital.

Kami mendorong anggota kami untuk link ke situs yang berguna tentang daerah, untuk membantu pelancong di masa depan.

Menulis review, panduan, jurnal, menambahkan foto.

Bagaimana situs ini mulai?

Pada tahun 2002 pendiri travelblog memutuskan untuk bagan perjalanannya melalui website. Pendiri telah secara resmi bekerja untuk beberapa perusahaan IT besar di London - merancang dan membangun situs web dan aplikasi, mengapa tidak menawarkan jenis yang sama fitur yang perusahaan-perusahaan ini menikmati para pelancong dunia? Anda lihat hasilnya di sini.

Pendiri TravelBlog masih melakukan perjalanan teratur, masih menjalankan situs ini, masih tidak memiliki makna hidup - tetapi menikmati hidup lebih banyak, Anda dapat membaca travelblog di sini

Mengapa Anda menawarkan layanan ini gratis? alias "Bagaimana Anda bisa menawarkan layanan ini untuk apa-apa?"

Travelblog adalah layanan iklan yang didukung. Ada perdagangan antara pengguna dari situs dan operator, travelblog host dan mempromosikan cerita mereka dengan imbalan diizinkan untuk menerbitkan iklan sepanjang sisi cerita mereka. Tidak seperti (beberapa) situs yang bersaing maka kita tidak mengeksploitasi pengguna kami dengan spam,, promosi popup dan biaya mereka untuk mendapatkan hak istimewa, selain itu - kami memiliki kebijakan hak cipta yang jelas dan adil - hak cipta dari setiap jurnal dan foto milik penulis, kita hanya mempublikasikannya di web.

Apa rencana yang dimiliki travelblog?

Ratusan, mengangkat tangan layanan, artikel pada penawaran saran untuk wisatawan yang baru, peta perjalanan charting, upload video - nama Anda ada rencana untuk itu. Salah satu rencana yang baru-baru ini dimasukkan ke dalam tindakan adalah forum wisata - menyediakan tempat yang ramah untuk mengobrol tentang wisata, dukungan untuk pengguna baru dan tempat untuk bicara tentang apa pun cukup banyak. Situs ini aktif - disini untuk tinggal dan berkembang setiap hari.

Browser apa yang travelblog rekomendasikan?

TravelBlog membutuhkan browser yang cepat modern yang mampu mendukung css - jika situs ini terlihat jelek - baik web browser Anda sudah tua, kami dapat membantu Anda menemukan sebuah browser baru - atau Anda memiliki rasa yang mengerikan dan tidak ada yang bisa kita lakukan untuk membantu itu;)

Bagaimana saya dapat link ke website Anda?

Kami senang telah anda link ke mana saja di situs kami - jangan hotlink ke gambar kita. Situs kami dirancang dengan baik sehingga url yang Anda lihat di address bar tidak berubah.

Jika Anda ingin menghubungkan dengan beberapa banner grafis yang bagus - sini adalah beberapa kode dan grafik

Siapa yang membangun dan menjalankan travelblog?

TravelBlog dijalankan oleh kumpulan kecil individu yang bekerja sebagai administrator, moderator. Pengembangan, desain dan administrasi sistem oleh Laulima: Geo-Sosial Solusi - Laulima adalah mempekerjakan ninja PHP di Kuala Lumpur, Malaysia - bekerja pada travelblog.org dan situs sukses menarik.

Demikian sedikit ulasan tentang TravelBlog.org ... kesimpulannya adalah dengan berbagi di TravelBlog, kita dapat memiliki peluang untuk memajukan pariwisata dan budaya yang ada di Indonesia, Yuuuk bergabung jugaaa .... ;-))

Link My TravelBlog: http://www.travelblog.org/Bloggers/detriman/
Short Link: www.mytb.org/detriman
RSS: http://www.travelblog.org/Bloggers/detriman/169243-rss.xml
Bergabung Dengan TravelBlog.org Untuk Berbagi Cerita Bergabung Dengan TravelBlog.org Untuk Berbagi Cerita Reviewed by Massaputro Delly TP. on Sabtu, Juni 25, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close