Sedapnya Nasi Kapau Kedai Pa Ciman BSD Serpong!



Ga perlu jauh-jauh lagi ke Bintaro bila ingin menyantap Nasi Kapau Kedai Pa Ciman. Per 8 Mei 2020 Kedai Pa Ciman telah hadir di BSD Serpong, tepatnya di pusat bisnis Ararasa BSD, Jl. BSD Raya Utama Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, dekat dengan Lulu Hypermarket, QBig.

Ya, selama ini saya dan keluarga harus ke Bintaro bila selera sudah memuncak ingin kuliner menikmati telor dadar khas Pa Ciman. Kini, di tengah suasana wabah pandemi tidak menghalangi mulai beroperasinya Kedai Pa Ciman di kawasan elit BSD.

Namun, mengingat masih dalam keterbatasan sesuai pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya, maka Kedai Pa Ciman hanya melayani pesanan bungkus alias delivery. Infonya, mereka akan buka dan melayani dengan memperhatikan jaga jarak sesai protokol kesehatan di masa pandemi ini pada tanggal 7 Juni 2020, sementara PSBB di wilayah Tangerang Raya akan berakhir 14 Juni 2020 (bila tidak diperpanjang lagi).


Tapi harap maklum saja dengan kondisi saat ini, menu yang disajikan tidak selengkap bila kondisi normal sebelum wabah. Kondisi ini saat saya berkunjung pada 3 Juni 2020.

Nah, tertarik bukan! Nasi kapau nan lezat sudah semakin dekat. Selain masakan penuh dengan cita rasa, para pegawainya pun ramah-ramah, jangan ragu untuk meminta bantuan!
Sedapnya Nasi Kapau Kedai Pa Ciman BSD Serpong! Sedapnya Nasi Kapau Kedai Pa Ciman BSD Serpong! Reviewed by Massaputro Delly TP. on Jumat, Juni 12, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
close